July 9, 2015

Inilah Penampakan Helm Mega Man


Jakarta - San Diego Comic Con biasa memperkenalkan produk-produk unik. Seperti helm Mega Man besutan Capcom ini misalnya.

Di samping memamerkan statue Ryu dan struggle stick Street Fighter V, publisher dan developer game asal Jepang itu akan membawa official habiliment helmet dari tokoh game ikoniknya, Mega Man.

"Selama ini banyak sekali upaya-upaya yang dilakukan untuk menciptakan helm Mega Man, tapi tak ada satu pun yang resmi," tulis Capcom dalam blognya.

Helm resmi Mega Man itu terbuat dari cloth bahan plastik ABS berkualitas yang diberi sentuhan hasil akhir glossy dengan particular proporsional. Menariknya, helm ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang bisa menyala, sehingga makin menambah kemiripan dengan yang ada di dalam game.

Capcom juga mengklaim jika helm buatannya nyaman dipakai di kepala dan gampang dilepas-pasang. "Ini adalah replika helm kualitas tinggi dari sang Blue Bomber. Tak hanya cocok dipajang di rumah atau kantor, heml ini juga seru bila dijadikan aksesoris untuk bermain peran sebagai Mega Man," ucrash Capcom dikutip detikINET dari Polygon, Rabu (8/7/2015).

Helm ini memang akan menjadi barang display selama ajang San Diego Comic Con 2015. Namun, Capcom juga membuka pre-order dengan waktu terbatas bagi yang berminat untuk memboyongnya ke rumah. Tidak ada keterangan mengenai harga, hanya saja sepertinya harga yang dibanderol cukup mahal.