August 20, 2015

Resep Membuat Masakan Pindang Bakso Ikan

Resep Membuat Masakan Pindang Bakso Ikan | Bakso adalah salah satu makanan populernya orang Indonesia, selain itu bakso juga sangat mudah di temukan, dan hampir setiap jalan terdapat banyak orang jualan bakso, namun beda dengan bakso yang satu ini, mungkin dari namanya saja Anda baru mendegarnya. Resep kali ini adalah pindang bakso ikan. Membuatnya-pun tidak begitu susah, masih seperti biasanya, menggunakan bahan lazimnya, seperti ikan, daging sapinya, dan yang paling penting adalah ikan tenggiri dengan campuran udang.

Resep Membuat Masakan Pindang Bakso Ikan

Ikan tenggiri sendiri merupakan ikan yang paling tinggi sekali kandungan gizinya, selain itu rasanya juga memberikan sensai yang beda dari ikan-ikan lain, sudah empuk, dan lezat pastinya. Hanya saja disini Anda di sarankan untuk membeli ikan yang masih segar dan masih putih warnanya. Dan kupas terlebih dahulu ikan tenggirinya dan udangnya. Di awal pertama saja sudah mudah, tinggal kita mencoba mengolahnya guys?

Berikut bahan-bahan yang harus di persiapkan di awal

Resep Membuat Masakan Pindang Bakso Ikan

Bagaimana? Tidak begitu sulit bukan pengolahan makanan ini? Segera buktikan sendiri di rumah untuk Resep Membuat Masakan Pindang Bakso Ikan ini, selamat mencoba dan selamat menikmati. Semoga dapat memberikan wawasan yang menarik untuk menu Anda setiap harinya dirumah, terutama bagi para bunda.